kontak

kontak

Thursday 26 February 2015

Cara Memasang Aplikasi Path dan Instagram di Samsung Galaxy Star

Halo pembaca setia blogger kali ini saya akan membagikan sebuah tips yang berguna untuk Gadget anda . awal kisah dari pengalaman saya karna saya menggunakan hp Samsung Galaxy Star , saat akan men download aplikasi berupa Path dan Instagram di playstore ternyata di pencarian tidak ada di play store . entah kenapa mungkin samsung galaxy star tidak support dengan aplikasi itu sehingga di play store tidak ada . Tapi jangan kawatir saya punya solusinya


Dengan menggunakan 1mobile anda bisa mendownload aplikasi Path Instagram dan berbagai macam lainya . 1mobile adalah aplikasi yang hampir sama dengan play store . aplikasi ini cukup mudah penggunaanya sama seperti dengan playstore . dengan aplikasi ini anda bisa memasang aplikasi Path dan Instagram di hp samsung galaxy star . . Untuk download aplikasi ini Klik disini . . untuk download Path dan instagram Klik disini . sekian postingan saya semoga ber manfaat

No comments:

Post a Comment